Kamis, 29 Oktober 2020

Lagu Reggae Dhyo Haw Ada Aku Disini

Dhyo Haw - Ada Aku Disini Official Lyric VideoDengarkan Ada Aku Disini di aplikasi music streaming favorit kamuhttpswmidlnktoJNEhAG2OLY Lirik Dhyo. Pada tahun 2016 pemilik nama asli Dio Prasetyo merilis versi remake dari Ada Aku di Sini dengan tambahan sentuhan jazz.


Listen To Dhyo Haw Ada Aku Disini New Version On Music Blobs Lagu Musik Baru Populer

Dan rasakan banyak orang yang peduli.

Lagu reggae dhyo haw ada aku disini. Lirik Lagu Dhyo Haw Ada Aku Disini admin 30042018 - 0351 30042018 Lirik Lagu Reggae Ada Aku Disini Dhyo Haw Penyanyi. Download Lagu Dhyo Haw - Ada Aku Disini MP3 Gratis hanya untuk Review saja jika kamu suka dengan lagu ini belilah CD Original atau Musik aslinya. Em Am Dm G.

Ada Aku Disini - Dhyo Haw. C Am Dm G. Ada Aku Disini - Dhyo Haw Penyanyi.

Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya tapi tidak sesaat biarkan aku jadi sesuatu yang berarti untukmu di saat kau terpuruk rapuh jangan sampai kau lelah ada aku. Percuma Buka lah matamu selebar dunia ini dan rasakan banyak org yang perduli jangan ingat lagi Jangan kau sesali. Jangan anggap kau sendiri hadapi ada.

Jangan ingat lagi jangan kau sesali ada. Chord Ada Aku Disini - Dhyo haw. Seluruh media termasuk lirik not angka video klip ataupun mp3 yang saya tulis dan posting blog ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi bagi yang membutuhkan.

Download MP3 - - - Watch Video. Lirik lagu Ada Aku Disini cukup dalam dan. Bermodal kekuatannya di Reverbnation inilah akhirnya Dhyo Haw merilis single Ada Aku Disini.

Jadi sesuatu yang berarti. Lirik dan lagu di atas adalah hak cipta hak milik pengarang penggubah artis penyanyiband dan label musik yang berkenan. G biarkan aku Em Am jadi sesuatu yang berarti untukmu D tapi tidak sesaat.

Untukmu tapi tidak sesaat. Original Soundtrack Ost Anak Menteng SCTV Ciptaan. Jangan anggap kau sendiri hadapi ada aku di sini Walau dia kini telah lama di hidupmu.

Lirik Ada Aku Di Sini dari Dhyo Haw ini dipublikasikan pada tanggal 10 Desember 2014 6 tahun yang laluLagu ini ada di dalam album Always Positive yang didistribusikan oleh label Warner Music. Dhyo biarkan aku jadi sesuatu yang berarti untukmu tapi tidak sesaat biarkan aku jadi sesuatu yang berarti untukmu tapi tidak sesaat biarkan aku jadi tempat untuk bersandar di saat kau terpuruk rapuh jangan sampai kau lelah aku yakin kau. F G walau dia kini telah lama di hidupmu C Bm Am namun sampai kini tak bahagiakan kamu F G lupakan semuanya oh tinggalkan saja C percuma hoo F G bukalah matamu selebar dunia ini C Bm Am dan rasakan banyak orang yang peduli F G jangan ingat lagi jangan kau sesali C Am ada aku di sini F G jangan ingat lagi jangan kau sesali Am D ada aku di.

Biarkan aku jadi sesuatu yang berarti untukmu Tapi tidak sesaat Biarkan aku jadi sesuatu yang berarti untukmu Tapi tidak sesaat Biarkan aku jadi tempat untuk bersandar Di saat kau terpuruk rapuh Jangan sampai kau lelah Aku yakin kau pasti bisa bangkit Jangan anggap kau sendiri hadapi Ada aku di sini Walau dia kini telah lama di hidupmu Namun sampai kini tak bahagiakan kamu Lupakan semuanya. G biarkan aku Em Am jadi tempat untuk bersandar disaat D kau terpuruk rapuh. Namun sampai kini tak bahagiakan kamu.

Lupakan semuanya tinggalkan saja percuma hoo Bukalah matamu selebar dunia ini. Dhyo Haw Judul Lagu. Walau dia kini tlah lama dihidupmu namun sampai kini tak bahagiakan kamu lupakan semuanya tinggalkan saja.

Jangan sampai kau lemah aku yakin kau pasti bisa bangkit. Lagu Ada Aku Disini dimulai dengan iringan lagu minimalis sebaris kata dari verse awal dibuat sebagai pembuka yang cukup manis. All MP3 songs are for personal non-commercial use only.

Apapun jika sudah mencoba lagu reggae pasti asyik buat joget dengan lagu ada aku disini dhyo haw anda akan mempunyai pengalaman tersendiri dalam berjoget lagu dhyo haw yang sangat patut dapat dinikmati oleh karena itu lagu reggae dhyo haw banyak yang menyukainya terutama anak muda jaman now yang suka menari Sekian dan smoga terhibur. Offical Lyric Video Ada Aku di Sini telah ditonton sebanyak 31 juta kali 170620 di kanal YouTube Warner Music. Tentang Ada Aku Di Sini.

SonoraID - Berikut chord kunci gitar versi termudah dan lirik lagu Ada Aku di Sini yang dinyanyikan penyanyi reggae Dhyo Haw. Dhyo Haw Judul Lagu. G Em Am D 2x.

G biarkan aku Em Am jadi sesuatu yang berarti untukmu D tapi tidak sesaat. Berikut ini chord gitar dan Lirik lagu berjudul Ada Aku di Sini single dari album Always Positive milik penyanyi reggae Dhyo Haw. Original Soundtrack Ost Anak Menteng SCTV Ciptaan.

Ada Aku Disini Genre Musik. Ada Aku Disini Genre Musik.