Selasa, 10 November 2020

Lirik Dan Chord Lagu Bunda

Lagu yang dirilis pada tahun 1997 ini merupakan salah satu singel milik grup musik Potret dari album keduanya yang berjudul Potret II. C Em Am G Kubuka album biru F C Dm G penuh debu dan usang Bm Em Am G kupandangi semua gambar diri F Dm G kecil bersih belum ternoda C.


Pin Di Dekorasi

Lagu untuk ibu ini diciptakan oleh Melly Goeslaw.

Lirik dan chord lagu bunda. C Am pikirku pun melayang F Em Dm G dahulu penuh kasih E Am G teringat semua cerita orang F G C tentang. TRIBUN-VIDEOCOM - Berikut chord kunci gitar Bunda ciptaan Melly Goeslaw. Berikut lirik dan chord lagu Muara Kasih Bunda dari Erie Suzan.

Chord Potret - Bunda. Berikut lirik dan chord kunci gitar lagu Bunda dari Melly Goeslaw Potret. Gitar chord ilustrasi.

GridKidsid - Mungkin kebanyakan sudah enggak asing dengan lagu Bunda yang dipopulerkan oleh Potret. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun Chord lagu yang terdapat disini hanyalah untuk media promosi dan pembelajaran. F F G G.

Chord Lagu Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Bunda - Melly Goeslaw Kata Mereka Diriku Selalu Dimanja. Senin 21 Desember 2020 1310 WIB. C F Em Bundaengkaulah muara kasih dan Sayang Dm Am.

Am G C Dm G Em A Dm G. TRIBUNPADANGCOM-Simak chord kunci gitar dan lirik lagu Bunda dari Melly Goeslaw Potret. Pas dinyanyikan sambut Hari Ibu.

F Am Dm G C Am kubuka album biru F Em Dm G penuh debu dan usang E Am G kupandangi semua gambar diri Dm G kecil bersih belum ternoda. F Am Dm G C Am kubuka album biru F Em Dm G penuh debu dan usang E Am G kupandangi semua gambar diri Dm G kecil bersih belum ternoda C Am pikirku pun melayang F Em Dm G dahulu penuh kasih E Am G teringat semua cerita orang F G C tentang riwayatku F G E Am Dm G C kata mereka diriku slalu dimanja F G E Am Dm G kata mereka diriku slalu ditimang C Am nada-nada yg. F Am Dm G.

Lirik dan Chord Lagu Samudra Cinta - Erie Suzan. Bunda engkaulah muara kasih dan Sayang. F Am Dm G.

Oo bunda ada dan tiada dirimu F Dm G C kan selalu ada di dalam hatiku Outro. Apa pun pasti kau lakukan. O iya lagu ini diciptakan oleh Kak Melly Goeslaw dan dirilis pada tahu 1997.

TRIBUNPADANGCOM - Chord kunci gitar dan lirik lagu Bunda Melly Goeslaw. Sabtu 18 April 2020 1501. TRIBUNMANADOCOID - Berikut chord gitar dan lirik lagu Bunda.

Dalam daftar itu lagu Bunda menempati urutan ke-110. Berikut ini adalah lirik dan chord lagu Bunda dari Potret. Am G C DmG.

Berikut ini merupakan Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Bunda - Melly Goeslaw. Lagu ini juga kerap dinyanyikan para orang tua saat anaknya rewel tidak dapat tidur. SonoraID - Lagu Bunda diciptakan oleh Melly Goeslaw dan dinyanyikan oleh dirinya sendiri bersama dengan group band potret.

Selain liriknya yang sangat menyentuh lagu ini juga cukup mudah dihafal dan dimainkan dengan berbagai alat musik khususnya pianika dan piano. Sabtu 21 Desember 2019 2134 WIB. Not angka lagu Bunda oleh Melly Goeslaw ini dihasilkan dari lagu lama yang sudah sangat popular bagi kebanyakan orang Indonesia.

C F Am F. F Am Dm G C Am kubuka album biru F Em Dm G penuh debu dan usang E Am G kupandangi semua gambar diri Dm G kecil bersih belum ternoda. Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Bunda - Potret.

Lirik lagu Bunda Melly Goeslaw ini adalah hak cipta hak milik dari pengarang artis band dan label musik yang bersangkutan. Chord Bunda oleh Potret. Lirik lagu bunda potret chord Intro.

C CB Am G kubuka album biru F Em Dm G penuh debu dan usang E Am G kupandangi semua gambar diri D7 G kecil bersih belum ternoda C CB Am G pikirku pun melayang F Em Dm G dahulu penuh kasih E Am G teringat semua cerita orang. Meski sudah cukup lama tapi lagu ini seolah enggak pernah lekang oleh waktu alias terus menjadi hits sepanjang masa. Nah berikut ini GridKids sajikan kunci chord dan lirik lagu Bunda yang bisa kamu simak Kids.

Berikut Chord gitar dan lirik lagu Bunda milik Melly Goeslaw. Lagu Bunda karya Melly Goeslaw dinyanyikan bersama BCL berikut chord gitar dan lirik lagunya. Potret - Gimana Caranya.

Lagu ini sempat booming pada tahun 2000an selain itu lagu ini juga kerap diputar diradio-radio kala peringatan hari ibu pada tanggal 22 desember. C Am pikirku pun melayang F Em Dm G dahulu penuh kasih E Am G teringat semua cerita orang F G C tentang riwayatku. F Am Dm G C Am kubuka album biru F Em Dm G penuh debu dan usang E Am G kupandangi semua gambar diri Dm G kecil bersih belum ternoda.

Lagu Bunda Melly Goeslaw ini dirilis pada tahun 1997 dan. Chord Kunci Gitar Terkait.