Selasa, 15 Desember 2020

Bunga Citra Lestari Karena Kucinta Kau Lirik

Lirik karena kucinta kau bunga citra lestari. Official Lyric Video oncemekelofficial - Karena Kucinta Kau sudah bisa teman-teman nikmati di kanal Youtube Aquarius Musikindo.


Bunga Citra Lestari Karena Kucinta Kau Official Video Lagu Album Musik Youtube

Lagu Karena Kucinta Kau tercantum dalam album BCL yang bertajuk The Best Of.

Bunga citra lestari karena kucinta kau lirik. Banyak cinta yang datang mendekat. Semua itu karena ku cinta kau. Kamu bisa nonton di.

Jika ada yang bilang ku lupa kau Jangan kau dengar Jika ada yang bilang ku tak setia Jangan kau deng. Lirik Karena Ku Cinta Kau Ost Bayu Cinta Luna oleh Bunga Citra Lestari. Jika ada yang bilang ku tak baik Jangan kau dengar Jika ada yang bilang ku berubah Jangan kau dengar.

Hai teman teman please di subscribe ya. Pro Access 80 OFF. Penasaran Karena Kucinta Kau versi Once Mekel.

Karena Kucinta Kau - Bunga Citra Lestari Jika ada yang bilang ku lupa kau. REPUBLIKACOID JAKARTA -- Lagu Karena Kucinta Kau populer pertama kali oleh penyanyi Bunga Citra Lestari BCL pada 2010. Didi Syafirdi Hampir Setahun BCL Ungkap Momen Pertama Kali Tahu Ashraf Sinclair Meninggal.

Lirik karena kucinta kau melangkah lagi bunga citra lestari. SonoraID - Berikut lirik lagu Karena Kucinta Kau yang dipopulerkan oleh Bunga Citra Lestari. Jika ada yang bilang ku tak setia.

Download Bunga Citra Lestari - Karena Kucinta Kau ukuran 532 MB durasi 455 menit dengan High Quality Audio MP3 HD MP4 disertai dengan Lirik Lagu ini diupload oleh Bunga Citra Lestari tanggal 15 July 2019 Dapatkan link download Bunga Citra Lestari - Karena Kucinta Kau gratis mudah dan cepat di GO-LAGU. Bunga Citra LestariTitle. Karena Kucinta Kau - Bunga Citra Lestari Karena Kucinta Kau adalah salah satu single legit Bunga Citra Lestari yang diciptakan oleh Dewiq Dian Nebula dan Pay.

Lirik Karena Ku Cinta Kau OST Bayu Cinta Luna dari Bunga Citra Lestari ini dipublikasikan pada tanggal 31 October 2009 11 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Dian Nebula Pay DewiqSingle ini didistribusikan oleh label Aquarius Musikindo. This song brings old memoriesMV. Karena Kucinta Kau I do not own anything in this vide.

Jika ada yang bilang ku lupa kau. Melanjutkan tembang tentang cerita cinta itu solois Once Mekel merilis lagu versi baru. Bunga Citra Lestari Jika ada yang bilang ku lupa kau Jangan kau dengar Jika ada yang bilang ku tak setia Jangan kau dengar Banyak cinta yang datang mendekat.

Jika ada yang bilang ku lupa kau jangan kau dengar jika ada yang bilang ku tak setia jangan kau dengar. Karena Kucinta Kau Bunga Citra Lestari Jika ada yang bilang ku lupa kau Jangan kau dengar Jika ada yang bilang ku tak setia Jangan kau dengar Banyak cinta yang datang mendekat. Greatest of All Time.

The Best of BCL merupakan album musik ketiga karya Bunga. Lirik karena kucinta kau bunga citra lestari. Bunga Citra Lestari Karena Kucinta Kau.

Lirik Lagu Karena Ku Cinta Kau dipopulerkan oleh Bunga Citra Lestari. Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya ku tahu kau slalu ingin denganku kulakukan yang terbaik yang bisa ku lakukan saat kau. Cari Artikel Lirik Lagu.

8 Likes 50 Views Share. Lagu keluaran tahun 2010 ini masih menjadi favorit banyak orang hingga kini. Lagu ini juga menjadi official soundtrack sinetron besutan Akbar Bhakti yang berjudul Bayu Cinta Luna.

Lagu yang dirilis pada tahun 2010 ini merupakan singel Bunga Citra Lestari dari album kompilasinya yang berjudul The Best Of. Lirik Lagu Karena Kucinta Kau Bunga - Citra Lestari Kamis 4 Maret 2021 1014 Reporter. TABLOIDBINTANGCOM - Lagu berjudul Karena Kucinta Kau milik Bunga Citra Lestari ini dirilis pada Agustus 2012 laluNamun lagu ini kembali booming dan diminati masyarakat bahkan menjadi trending nomor 1 di Youtube usai dinyanyikan kembali oleh Bunga Citra Lestari yang berduet dengan Abdul di panggung Indonesian Idol 2018.

Tabs Articles Forums Wiki Publish tab Pro. Jika ada yang bilang ku lupa kau Jangan kau dengar Jika ada yang bilang ku tak setia Jangan kau dengar Banyak cinta yang datang mendekat Ku menolak Semua itu karena ku cinta kau. Bunga Citra Lestari - Karena Ku Cinta Kau Intro G Em C G 2x Verse G Em Jika ada yang bilang ku lupa kau C G Jangan kau dengar G Em Jika ada yang bilang ku tak setia C G Jangan kau denga.

Jika ada yang bilang ku tak setia. Banyak cinta yang datang mendekat. Karena Kucinta Kau Artist.

Home BCL Bunga Citra Lestari.