Jumat, 18 Desember 2020

Seventeen Sumpah Ku Mencintaimu Lirik

Seventeen Sumpah Ku Mencintaimu. Mukhtar Aly Sumpah Ku Mencintaimu Seventeen Cover by Tri Suaka.


Pin Em Hiburan

Lagu ini dirilis pada tahun 2013 dalam album Sang Juara di bawah naungan GP Records.

Seventeen sumpah ku mencintaimu lirik. Lirik Lagu Sumpah Ku Mencintaimu - Seventeen Sesungguhnya dan akulah pemilik hatimu Kau kan rasa cinta yang terdalam Bersamaku kamu bisa bahagia selamanya Sepantasnya dirimu seutuhnya untukku Sempurnamu bila bersamaku Dan denganku kita kan bahagia selamanya. Sumpah mati hatiku untukmu tak ada yang lain. Lirik lagu Sumpah Ku Mencintaimu Seventeen ini adalah hak cipta hak milik dari pengarang artis band dan label musik yang bersangkutan.

Mati rasaku tanpamu henti nafasku karenamu. Sesungguhnya dan akulah pemilik hatimu Kau kan rasa cinta yang terdalam Bersamaku kamu bisa bahagia selamanya. Lihat juga koleksi lirik terjemahan chord dan video lainnya hanya di LC.

Sumpah ku mencintaimu sungguh ku gila karenamu. Jumat 2 April 2021 2033 WIB Tweet. Berikut lirik lagu Sumpah Ku Mencintaimu - Seventeen.

Sumpah Ku Mencintaimu bercerita tentang perasaan cinta yang sangat kuat terhadap pasangan dari sudut pandang laki-laki serta diiringi dengan musik mellow romantis. Lagu Sumpah Ku Mencintaimu juga terdapat dalam album Seventeen yang bertajuk Sang Juara. Lagu berjudul Sumpah Ku Mencintaimu dirilis oleh grup band Seventeen pada tahun 2013.

Sumpah ku mencintaimu Sungguh ku gila karnamu. Chorus C D Bm E Am Sumpah ku mencintaimu sungguh ku gila karenamu D G E Am Sumpah mati hatiku untukmu tak ada yang lain D Bm E Am Mati rasaku tanpamu henti nafasmu karnamu D G Am D Sumpah mati. Single ini didistribusikan oleh label GP Records.

Lagu berjudul Sumpah Ku Mencintaimu masuk dalam album Seventeen bertajuk 5ang Juara. Kunci Gitar Seventeen - Sumpah Ku Mencintaimu Autoscroll Lirik Intro C D Bm E Am D G C D Bm E Am D G E Am Sesungguhnya dan akulah pemilik hatimu Cm G Kau kan rasa cinta yang terdalam E Am Bersamaku kamu bisa bahagia D Selamanya G E Am Sepantasnya dirimu seutuhnya untukku Cm G Sempurnamu bila bersamaku E Am Dan denganku kitakan bahagia D. Sesungguhnya dan akulah pemilik hatimuKau kan rasa cinta yang terdalamBersamaku kamu bisaa bahagia selamanyaSepantasnya dirimu seutuhnya untukkuSempurnamu bi.

Sumpah mati aku cinta Sepantasnya sepantasnya dirimu seutuhnya untukku untukmu Sempurnamu bila bersamaku. Sumpah Ku Mencintaimu - Seventeen Sumpah Ku Mencintaimu adalah salah lagu populer milik grup musik Seventeen. Lirik dan Chord Sumpah Ku.

Berikut ini chord dan lirik lagu Sumpah Ku Mencintaimu yang dipopulerkan oleh grup band Seventeen lengkap dengan video klipnya. Intro C D Bm E Am D G C D Bm E Am D. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun Chord lagu yang terdapat disini hanyalah untuk media promosi dan pembelajaran.

C D Sumpah ku mencintaimu Bm E sungguh ku gila karenamu Am D G Sumpah mati hatiku untukmu E tak ada yang lain C D Mati rasaku tanpamu Bm E henti nafasku karenamu Am D G Sumpah mati aku cinta G E Am Sepantasnya dirimu seutuhnya untukku Cm G Sempurnamu bila. Sumpah ku mencintaimu sungguh ku gila karenamu Sumpah mati hatiku untukmu tak ada yang lain Mati rasaku tanpamu henti nafasku karenamu Sumpah mati aku cinta Sepantasnya dirimu seutuhnya untukku untukku Sempurnamu bila bersamaku Dan denganku kita kan bahagia selamanya Sumpah ku sungguh ku Sumpah mati hatiku untukmu tak ada yang lain. By Cover Chika Lutfi.

Berikut lirik Sumpah Ku Mencintaimu serta chord Sumpah Ku Mencintaimu dalam Seventeen MP3. Lirik Sumpah Ku Mencintaimu dari Seventeen ini dipublikasikan pada tanggal 20 Januari 2013 8 tahun yang lalu. Dan denganku kita kan bahagia selamanya oh oh oh Sumpah ku sungguh ku.

Streaming lagu Sumpah Ku Mencintaimu. Lagu ini bercerita tentang bagaimana perasaan cinta yang sangat besar dan kuat pada pasangannya. Seventeen - Sumpah Ku Mencintaimu - Lirik Lagu - Cover by Tri Suaka Versi Animasi Video.

LIKE AND SUBSCRIBE TERIMA KASIH SUDAH DUKUNG CHANNEL INI. Lagu ini dirilis pada tahun 2013 lalu. TRIBUNNEWSCOM - Simak lirik dan chord gitar lagu Sumpah Ku Mencintaimu dari Seventeen.

Sepantasnya dirimu seutuhnya untukku Sempurnamu bila. G E Am Sesungguhnya dan akulah pemilik hatimu Cm G Kau kan rasa cinta yang terdalam E Am Bersamaku kamu bisa bahagia D Selamanya. Lirik Lagu Sumpah Ku Mencintaimu Seventeen Acoustic Cover by Regita Echa.

Chord Gitar dan Lirik Lagu Marhaban Ya Ramadhan dari Haddad Alwi.