Sabtu, 19 Juni 2021

Dadali Di Saat Kau Pergi

Saat dirikujauh darimu B Em Kau bermain cinta di belakangku. Verse Am Dm biarlah aku pergi G C jangan lagi kau tangisi F Dm semoga pilihanmu E Am yang terbaik untukmu.


Dadali Disaat Aku Pergi Lyric Video Youtube Video Pengikut Bepergian

Mengapa kau pergi Mengapa kau pergi Di saat aku mulai mencintaimu berharap engkau jadi kekasih hatiku Malah kau pergi jauh dari hidupku Menyendiri lagi Menyendiri lagi Di saat kau tinggalkan diriku pergi Tak pernah ada yang menhiasi hariku Di saat aku terbangun dari tidurku Aku inginkan diri mu datang dan temui aku Kan ku katakan padamu aku sangat mencintai dirimu Aku inginkan.

Dadali di saat kau pergi. Dadali adalah grup musik Indonesia beraliran pop. Chord Kunci Gitar dan Lirik Disaat Aku Pergi - Dadali Mungkin Kau Bukan Cinta Sejatiku Berikut chord kunci gitar versi termudah dan lirik lagu Disaat Aku Pergi yang dipopulerkan grup band Dadali. Mengapa kau pergi Mengapa kau pergi Di saat aku mulai mencintaimu berharap engkau jadi kekasih hatiku Malah kau pergi jauh dari hidupku Menyendiri lagi Menyendiri lagi Di saat kau tinggalkan diriku pergi Tak pernah ada yang menhiasi hariku Di saat aku terbangun dari tidurku Aku inginkan diri mu datang dan temui aku Kan ku katakan padamu aku sangat mencintai dirimu Aku inginkan.

Am Em Menyendiri lagi Menyendiri lagi F C Di saat kau tinggalkan diriku pergi Dm Am Tak pernah ada yang menghiasi hariku. Dadali - Mimpi Semata. Dadali - Dalies Sejati.

Mengapa kau pergi mengapa kau pergi Di saat aku mulai mencintaimu Berharap engkau jadi kekasih hatiku Malah kau pergi jauh dari hidupku Menyendiri lagi menyendiri lagi Di saat kau tinggalkan diriku pergi Tak pernah ada yang menhiasi hariku Di saat aku terbangun dari tidurku Aku inginkan diri mu datang dan temui aku Kan ku katakan padamu aku sangat mencintai dirimu Aku inginkan diri mu. A Dm G mungkin kau bukan cinta sejatiku C F mungkin kau bukan belahan. Biarlah aku pergi G C jangan lagi kau tangisi F Dm semoga pilihanmu E Am yang terbaik untukmu.

Dadali - Di Saat Sendiri. Dadali - Aku Telah Berdua. Menjadi Am pendamping hidupku.

Berikut lirik dan chord lagu Disaat Aku Mencintaimu dari Dadali. G C berpisah denganmu F Dm tapi harus ku relakan. Biarlah aku pergi Jangan lagi kau tangisi Semoga pilihanmu Yang terbaik untukmu Memang be.

Jumat 10 Januari 2020 1638. Semasa kariernya Dadali sudah mengeluarkan delapan album studio. Pre-Chorus Am Dm memang berat bagiku G C berpisah denganmu F Dm tapi harus kurelakan E Am A cinta tak bisa di paksakan.

Download Dadali Di Saat Kau Pergi mp3 dapat kamu download secara gratis di Metrolagu baruUntuk melihat detail lagu Dadali Di Saat Kau Pergi klik salah satu judul yang cocok kemudian untuk link download Dadali Di Saat Kau Pergi ada di halaman berikutnya. Dadali - Cinta Jangan Kau Pergi. Dadali - Dimana Janjimu.

Grup musik ini dibentuk pada 2009 dan bernaung di bawah label rekaman Nagaswara. Am Dm memang berat bagiku G C berpisah denganmu F Dm tapi harus kurelakan E Am A cinta tak bisa di paksakan. Am Dm memang berat bagiku.

Mengapa kau pergi Mengapa kau pergi F C Di saat aku mulai mencintaimu Dm Am berharap engkau jadi kekasih hatiku F E Malah kau pergi jauh dari hidupku. Cara MengAktifkan RBT Cinta Jangan Kau Pergi Ketik. Lyrics for Disaat Aku Pergi by Dadali.

Am Dm Aku inginkan dirimu. Lirik Di Saat Aku Tersakiti oleh Dadali. Sekarang anda juga dapat mengunduh video Dadali Di Saat Kau Pergi mp4.

Dadali - Ku Tak Pantas di Surga. Lirik Disaat Aku Pergi dari Dadali ini dipublikasikan pada tanggal 6 November 2016 4 tahun yang laluSingle ini didistribusikan oleh label Ascada Musik. MG 53095961 kirim sms ke 808 IndosatKetik.

Di saat kau tinggalkan diriku pergi Dm Am Tak pernah ada yang menhiasi hariku F E Di saat aku terbangun dari tidurku. Dm mungkin kau bukan cinta sejatiku. Am Em Mengapa kau pergi Mengapa kau pergi F C Di saat aku mulai mencintaimu Dm Am.

Em Am Tak sadarkah dirimu sayangku D G Kau telah melukai hatiku C Am Saat kulihatdengan mataku B. Jiwaku Dm E yang di turunkan Tuhan tuk. Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya berpisah denganmu mungkin kau bukan belahan jiwaku mungkin kau bukan belahan jiwaku tapi harus ku relakan cinta tak bisa dipaksakan mungkin kau bukan cinta sejatiku mungkin kau.

Dadali - Kasih Sayangilah Aku. Jangan lupa add my Fb. Mengapa kau pergi Mengapa kau pergi Di saat aku mulai mencintaimu berharap engkau jadi kekasih hatiku Malah kau pergi jauh dari hidupku Menyendiri lagi Menyendiri lagi Di saat kau.

CJKAC kirim sms ke 1212 TelkomselKetik.